Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kelurahan Dompak Juara 1 Lomba Kelurahan Tingkat Kota Tanjungpinang

Kelurahan Dompak Juara 1 Lomba Kelurahan Tingkat Kota Tanjungpinang

4
0

Tanjungpinang, GK.com – Pada perayaan Hari Otonom Kota Tanjungpinang ke- 19, Kelurahan Dompak berhasil meraih penghargaan sebagai program kampung wisata berbasis masyarakat.

Lurah Dompak, Heri Susanto saat menghadiri kegiatan tersebut sebelumnya mengucapkan, “selamat Hari Jadi Otonom Tanjungpinang ke- 19, semoga seluruh masyarakat sehat selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, Kelurahan Dompak mendapat predikat juara 1 pada lomba Kelurahan tingkat Kota Tanjungpinang di Tahun 2020, dengan program kampung wisata berbasis masyarakat dan mendukung Tanjungpinang menuju Smart City, ” ucapnya di Kantor Walikota Tanjungpinang, Sabtu (17/10) pagi.

Saat itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat Dompak untuk mempertahankan kreatifitas dan produktif guna peningkatan ekonomi.

“Terimakasih kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Dompak, Ketua Pemuda Tanjung Siambang, RT/RW setempat, dan terkhusus masyarakat Tanjung Siambang dan seluruh masyarakat Kelurahan Dompak, mari kita jadi masyarakat yang kreatif dan produktif guna peningkatan ekonomi dengan memanfaatkan potensi yg kita miliki”. tutupnya.

Disampaikan Heri, Kelurahan Dompak memiliki program membuat bank sampah yang rencananya akan dibuat di Kampung KB Dompak lama dengan nama bank sampah Anak Dare (Dompak Amanah Ramah Energik), sesuai program Walikota Tanjungpinang dalam penanganan sampah. (Mis).

Editor : Febri