Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Gelar Pleno Terbuka KPU Tetapkan 149.354 Ribu DPT

Gelar Pleno Terbuka KPU Tetapkan 149.354 Ribu DPT

4
0

Tanjungpinang, GK.com – KPU Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara hasil perbaikan dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kota Tanjungpinang pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2020 di Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (14/10) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kegiatan yang awalnya dijadwalkan mulai pada pukul 09.30 Wib itu sempat mengalami penundaan, dikarenakan terdapat data pengusulan Daftar pemilih dari Bawaslu Kota Tanjungpinang.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Aswin Nasution mengatakan, “awalnya pagi tadi mau di laksanakan, karenakan menunggu ada berkas yang akan diusulkan oleh Bawaslu Kota Tanjungpinang kita undur Pleno ini,” terangnya.

Terdapat 149.354 warga yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), serta 443 TPS ditambah 1 TPS khusus warga binaan di Rumah Tahanan Tanjungpinang, sehingga terdapat total 444 TPS.

“Untuk ssat ini penambahan TPS hanya pada Rutan, untuk pasien Covid-19 belum ada ketentuan yang mengatur tentang hal tersebut”. pungkasnya. (Mis).

Editor : Febri