Beranda Kepulauan Riau Karimun 6 Perusahaan Tangguh Dapatkan Penghargaan di HUT Karimun ke- 21

6 Perusahaan Tangguh Dapatkan Penghargaan di HUT Karimun ke- 21

1
0

Karimun, GK.com – Mengangkat tema “Menuju Karimun Sehat, Tangguh, dan Bebas Covid-19”, Upacara Hari Jadi Kabupaten Karimun ke- 21 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Karimun pada Senin (12/10) Pagi sukses digelar.

Perayaan Upacara yang dilaksanakan dengan cara sederhana itu, dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Karimun, Herry Ardianto dengan Apel bersama dan dilanjutkan syukuran di Gedung Nilam Sari, Karimun.

Herry Ardianto dalam pidatonya mengatakan, sebagai kado ulang tahun, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, para Pemuda dan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun atas segala langkah dan kegiatan yang mengangkat nama Kabupaten Karimun serta menyongsong masa depan Karimun yang berdaya saing.

“Selamat Ulang Tahun Kabupaten Karimun yang ke- 21, semoga kita semua selalu mendapatkan bimbingan dan perlindungannya agar mampu melanjutkan pembangunan di Bumi Berazam yang kita cintai ini, perayaan hari jadi kali ini digelar secara sederhana dikarenakan Covid-19 yang belum berakhir,” ujarnya.

Disampaikan Herry, selama 21 Tahun, Kabupaten Karimun telah banyak mengukir prestasi dan pembangunan baik dari segi agama, pendidikan, kesehatan, perekonomian dan pariwisata.

“Kabupaten Karimun merupakan Negeri yang kaya akan sumber daya alam, sektor perikanan dan pertanian menjadi unggulan dalam mendongkrak pembangunan Ekonomi,” lanjutnya.

Dikesempatan itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun juga memberikan sertifikat penghargaan kepada 6 Perusahaan yang berhasil meraih juara perlombaan Perusahaan Tangguh Protokol Kesehatan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan di era New Normal, agar kita semua bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun”. pungkasnya. (RC).

Editor : Febri