Beranda Kepulauan Riau Karimun Putra Nurdin Basirun Tanggapi Postingan Kritikan Tambang Pasir Laut

Putra Nurdin Basirun Tanggapi Postingan Kritikan Tambang Pasir Laut

164
0

Karimun, GK.com – Sebuah Postingan yang disampaikan oleh Edwar Kelvin Rambe beberapa waktu lalu yang sempat menghebohkan Media Sosial (Medsos) mengenai kritikannya tentang 3 IUPR Tambang Pasir Laut yang bisa berjalan meskipun Perda RZWP3K nya belum disahkan, di Halaman Facebook pribadinya pada 4 Oktober 2020 mendapat tanggapan langsung dari Putra Mantan Gubernur Kepri, Muhamad Nurhidayat bin Nurdin Basirun.

Kepada Media ini, Nurhidayat mengatakan bahwa dirinya sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Edwar Kelvin Rambe, karena menurutnya, dalam postingan itu adanya permintaan penjelasan terkait perizinan.

“Saya sependapat dengan saudara Kelvin. Menurut saya, berhak sebagai warga Negara Indonesia mempertanyakan tanggapan saudara Iskandar mengenai IUPR yang diterbitkan,” ucapnya di Hotel Holiday, Rabu (7/10).

Ditempat yang sama, Edwar Kelvin Rambe menyampaikan terima kasihnya kepada Putra Nurdin Basirun, yang dalam hal ini memiliki pandangan yang sama dengan dirinya.

“Rupanya kami punya pandangan yang sama, memang setiap orang memiliki pandangan yang berbeda, misalnya ada yang berpendapat bahwa itu Opini, dan ada yang berpendapat bahwa itu murni kritikan. Saya rasa sebagai masyarakat, kita wajib memberikan kritikan dan itu sangat wajar”. pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini postingan tersebut sudah memiliki sebanyak 323 Komentar, 227 Like, dan 45 kali dibagikan. (RC).

Editor : Febri