Beranda Nasional Riau Musrenbangdes Teluk Latak Kembali Digelar, Guna Sepakati Skala Prioritas

Musrenbangdes Teluk Latak Kembali Digelar, Guna Sepakati Skala Prioritas

52
0

Bengkalis, GK.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Teluk Latak, Musrenbangdes Teluk Latak digelar dengan membahas program perencanaan pembangunan sebelum diajukan dalam Musrenbangcam, agar dapat direalisasikan melalui Anggaran APBD Bengkalis.

Dalam Musyawarah ini, disepakati ekonomi kerakyatan dan inovasi desa serta pembangunan fisik menjadi skala prioritas usulan Musrenbang Desa Teluk Latak Tahun 2021-2022.

Turut hadir dalam musyawarah ini, Kepala Desa Teluk Latak, Anggota BPD, Kepala Dusun, RT/RW, Ketua Bumdes, Toga, Toma, perwakilan pemuda, perwakilan perempuan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Muhammad Dodi dan perwakilan Dinas Pertanian Nasir, SP.

Kepala Desa Teluk Latak, Mansur dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta musyawarah untuk dapat mengikuti acara dengan baik, tenang dan sesuai dengan tartib agar Musrenbangdes ini dapat terselenggarakan sesuai seperti yang diharapkan.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker jika keluar rumah,” ujar Mansur, Rabu (7/10) pagi.

Sementara itu, mewakili Camat Bengkalis, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bengkalis, Muhammad Dodi dalam sambutannnya menyampaikan permintaan maaf dari Camat Bengkalis karena tidak bisa hadir pada acara ini, dikarenakan sedang menghadiri acara penyerahan penghargaan lomba PKK tingkat Kabupaten, dan Kecamatan Bengkalis sebagai terbaik 1 se- Kabupaten Bengkalis.

“Pesan dari Camat, hendaknya dalam pelaksanaan Musrenbang ini sebaiknya usulan-usulan lebih menitik beratkan kepada ekonomi masyarakat,” katanya.

“Sebaiknya OPD-OPD teknis harusnya dapat menyempatkan diri untuk hadir dalam Musrenbang ini, agar masing-masing OPD dapat menyampaikan program-program unggulannya kepada masyarakat”. tutupnya. (ZA).

Editor : Febri