Beranda Kepulauan Riau Karimun Kelurahan Teluk Air Siapkan 12 TPS Untuk Pilkada 2020 Mendatang

Kelurahan Teluk Air Siapkan 12 TPS Untuk Pilkada 2020 Mendatang

183
0

Karimun, GK.com – Kelurahan Teluk Air, Kabupaten Karimunn menyiapkan 12 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di beberapa titik untuk pemilihan Calon Gubernur Provinsi Kepri dan Calon Bupati Karimun pada tanggal 9 Desember mendatang.

Lurah Teluk Air, Syafrizal S.STP mengatakan, “Ada 12 TPS yang disebar ke beberapa titik di Wilayah Kelurahan Teluk Air,” ungkapnya saat diwawancarai oleh Awak Media ini, pada Jum’at (02/10) sekitar pukul 10.00 Wib, di Kantor Kelurahan Teluk Air.

Adapun posisi dari 12 TPS tersebut adalah TPS 1 dan 2 di SDN 011, TPS 3 dan TPS 4 di SD/MI Darul Jannah. Sementara untuk TPS 5 berada di Komplek Imigrasi, TPS 6 di Gang Budi Dharma, TPS 7 di Kantor Kelurahan Teluk Air, TPS 8 di SDN 013, TPS 9, 10 di Gang Melati, TPS 11 di Halaman TPQ Darul Fitrah, serta TPS 12 di Perumahan Greenland.

Syafrizal juga menuturkan, untuk Daftar Pemilih Sementara (DPS) Kelurahan Teluk Air, terdapat 1.608 Laki-laki dan 1.658 Perempuan.

“Saat ini total DPS di Kelurahan Teluk Air ada 3.266 orang, dan juga dalam masa pendataan, petugas kami memiliki sedikit kendala karena pada saat mendata ada masyarakat yang mengira jika pendataan tersebut merupakan pemungutan sumbangan, tetapi setelah didampingi oleh RT setempat akhirnya masyarakat bisa paham,” terang Syafrizal.

Dijelaskan Syafrizal, untuk pelaksanaan Pilkada Tahun ini, Alat Pelindung Diri (APD) sudah didistribusikan dari KPU ke Kelurahan Teluk Air.

“Kami mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh KPU, dan Alhamdulillah KPU sudah menyiapkan semua perlengkapan protokol kesehatan yang dibutuhkan selama pelaksanaan Pilkada nanti, salah satunya APD yang sudah didistribusikan ke Kelurahan Teluk Air”. tutup Syafrizal. (FR).

Editor : Febri