Beranda Pendidikan Siswi Tanjungpinang Raih Juara 1 FLS2N

Siswi Tanjungpinang Raih Juara 1 FLS2N

227
0

Tanjungpinang, GK.com – Dalam pagelaran Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) pada masa pandemi Covid-19 yang dilaksanakan secara Daring, para peserta mengikut sertakan karyanya dari rumah dengan mengunggah karya lewat laman yang telah disediakan oleh Pusat Prestasi Nasional selaku Panitia Pusat FLS2N Tingkat Nasional 2020.

Salah satu Siswi asal Tanjungpinang yang bersekolah di SD Negeri 004 Tanjungpinang Barat atas nama Fawwazah Khairun Niswah keluar sebagai Juara 1 dalam lomba Gambar Bercerita.

“Pada Tanggal 25 Desember penutupan FLS2N sekalian pengumuman pemenang menjadi Juara 1 lomba gambar bercerita Tingkat Nasional membawa tema Hikmah Dibalik Kesedihan dan Selamat Tinggal Corona.

Segala kerja keras dan selalu berdoa akhirnya bisa menjadi yang terbaik di tingkat Nasional, tak terbayang untuk menjadi Juara 1 Nasional ini,” jelas Orang Tua Fawwazah Khairun Niswah, Meidi Yanto pada Jumat (25/9).

Orangtua siswa yang juga merupakan Dosen disalah satu Perguruan Tinggi Tanjungpinang itu mengatakan, untuk mencapai hingga tahap ini, tentunya membutuhkan kerja keras dan berdampak baik bagi Sekolah maupun nama daerah yang dibawa.

“Untuk menjadi Juara ditingkat Nasional tidak mudah, dan saya rasa ini merupakan hadiah terbaik di Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Riau yang ke- 18 ini”. tutupnya. (Mis).

Editor : Febri