Beranda Politik Nomor Urut Paslon Bupati Karimun Telah Ditetapkan, Berikut Pemegangnya

Nomor Urut Paslon Bupati Karimun Telah Ditetapkan, Berikut Pemegangnya

181
0

Karimun, GK.com – Semakin dekat dengan Pilkada, Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetapkan nomor urut Paslon Bupati Karimun, pada Kamis (24/09) sekitar pukul 09.00 Wib, di Hotel Aston Karimun.

Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko mengungkapkan, nomor urut 1 dipegang oleh Paslon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim, sedangkan nomor urut 2 dipegang oleh pasangan Ing Iskandarsyah-Anwar Abu Bakar.

Cabup Karimun dengan nomor urut 1, Aunur Rafiq mengatakan, “Alhamdulillah tahun ini kami mendapat nomor urut 1 lagi, tahun lalu kami juga memegang nomor urut 1, dengan nomor 1 ini menandakan kami akan melanjutkan satu periode lagi,” ucap Rafiq.

Ia juga yakin dengan do’a serta dukungan dari masyarakat, Partai Pendukung dan Pengusung dirinya, akan kembali memenangkan Pilkada tahun ini.

Sementara itu, Cabup Karimun dengan nomor urut 2, Ing Iskandarsyah juga mengatakan, “kalau soal nomor urut dapat nomor berapapun kami tidak masalah, kami tetap optimis menang, karena saya lihat tahun ini merupakan Pilkada yang cukup sengit”. tutur Iskandarsyah.

Ia berharap agar di Pilkada tahun ini dapat berjalan lancar, sportif dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh KPU Karimun. (FR).

Editor : Febri