Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Rahma Sah Jabat Walikota Tanjungpinang

Rahma Sah Jabat Walikota Tanjungpinang

175
0

Tanjungpinang, GK.com – Hj. Rahma, S.IP resmi menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang usai dilantik oleh Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (21/9) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam sambutannya, Isdianto mengatakan, “Hari ini Ibu Rahma resmi menjadi Walikota Definitif Tanjungpinang,” ucapnya.

“Pastinya masyarakat menunggu momen ini, dengan harapan semoga dalam pengambilan kebijakan strategi dan prioritas di Kota Tanjungpinangpinang ini dapat menjadi seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Petahana Calon Gubernur Kepri itu juga berharap, kedepannya Pemko Tanjungpinang bisa menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan Pemprov Kepri.

“Saya kira yang paling penting bagi kita adalah bagaimana membangun hubungan silaturahim kedepan secara baik, jika hal ini kita dapat lakukan secara bersama-sama saling tukar pikiran dan saling mengisi sebagaimana mestinya, Insya Allah yakin dan percaya hal berat sama dipikul ringan sama dijinjing, pasti tidak aka nada yang namanya miscomunikasi antara Provinsi bersama Pemko Tanjungpinang,” harap Isdianto.

Sejalan dengan itu, Rahma mengungkapkan, “banyak hal yang harus saya benahi setelah saya dilantik jadi Walikota, terutama terkait APBD Penambahan yang kini masih di godok, kemungkinan ada penambahan terkait penanganan Covid-19″. pungkasnya usai acara pelantikan.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa, pelantikan Walikota Tanjungpinang akan di lakukan pada Jum’at lalu, namun karena ada beberapa hal yang membuat pelantikan tersebut akhirnya bergeser menjadi hari Senin.

Turut hadir pada saat itu, Sekda Provinsi Kepri Arif Fadillah, Sekda Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, Kepala OPD Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang Muhammad Iqbal, serta tamu undangan lainnya. (Mis).

Editor : Febri