Beranda Kepulauan Riau Karimun Soerya Respationo Beri Bantuan Bedah Rumah Kepada Masyarakat Karimun

Soerya Respationo Beri Bantuan Bedah Rumah Kepada Masyarakat Karimun

467
0

Karimun GK.com – Calon Gubernur Provinsi Kepri, Soerya Respationo berikan bantuan rehab rumah kepada masyarakat karimun yang tidak layak huni, pada Jum’at (18/09) di Posko Pemenangan Sinergi-Arah Harapan Jaya, Karimun.

Sebanyak 20 rumah yang tidak layak huni akan di renovasi Soerya dan telah diterima langsung oleh masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Soeryo mengatakan, “bantuan ini merupakan langkah awal dari saya dan PDI Perjuangan dalam melirik masyarakat Karimun yang kurang mampu,” ucapnya.

“Jika saya diberi kepercayaan lagi untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau, kita akan mencoba untuk melirik masyarakat yang kurang mampu di Kepri ini, karena Pemimpin yang baik adalah Pemimpin yang menyatu dengan masyarakatnya,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Teluk Air penerima bantuan rehab rumah, Sudarman mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena mendapatkan bantuan dari Soerya.

“Saya bersyukur mendapat bantuan rehab rumah ini, karena selama ini saya hanya mendapat iming-iming akan rehab rumah dari Pemerintah, tapi belum terealisasikan sampai sekarang, namun bantuan dari Pak Soerya Alhamdulillah langsung tersampaikan ke saya”. tutur Sudarman. (FR).

Editor : Febri