Beranda Kepulauan Riau Karimun Bupati Karimun Hadiri Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan

Bupati Karimun Hadiri Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan

74
0

Karimun, GK.com – Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, M.Si menghadiri Kegiatan TNI Manunggal KB kesehatan yang disejalankan dengan Hari Kontrasepsi se- dunia di Kabupaten Karimun Tahun 2020 di Puskesmas Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Kamis (17/9).

Diawal sambutannya, Aunur Rafiq dalam mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Karimun, serta TNI Kabupaten Karimun atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Semoga Pengendalian Penduduk di Kabupaten Karimun dapat terkendali,” ucap Aunur Rafiq.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun atas dukungan untuk kegiatan ini.

“Adapun serangkaian kegiatan yang akan dilakukan yaitu kegiatan khitanan massal untuk 50 anak, donor darah untuk 30 orang peserta dan pelayanan KB gratis untuk 50 orang,” jelasnya.

Diakhir kegiatan, Bupati Karimun memberikan bingkisan kepada perwakilan sunat massal dan dilanjutkan peninjauan lokasi pelayanan kesehatan di Puskesmas Tanjung Balai.

Turut hadir saat itu, Komandan Kodim, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas Karimun, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, dan Ketua Bhayangkari. (Red/Hms).

Editor : Febri