Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Bangun Sinergitas, Lanudal Dan Wings Udara I Gelar Coffee Morning

Bangun Sinergitas, Lanudal Dan Wings Udara I Gelar Coffee Morning

89
0

Tanjungpinang, GK.com – Satuan Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) dan Wings Udara 1 bersama sejumlah Awak Media di Kota Tanjungpinang laksanakan Coffee Morning sekaligus penyambutan Komandan Lanudal Kolonel Heru Prasetyo dan Komandan Wings Udara 1 Kolonel Imam Syafi’i yang baru dipindah tugaskan selama 2 minggu.

Dalam sambutannya, Danlanudal Heru Prasetyo mengatakan, “Secara administrasi, tugas dan tanggung jawab Wing Udara dan Lanudal berbeda. Sementara untuk membangun Kota Tanjungpinang, kita sama-sama saling bersinergi, termasuk di bidang publikasi,” ucapnya di ruang VIP Lanudal Tanjungpinang, Jum’at (18/9) sekitar pukul 09.30 Wib.

“Maka dari itu, disini saya mengajak teman-teman Wartawan untuk menciptakan kerjasama yang baik dan membangun,” tambahnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Komandan Wing Udara 1, Kolonel Imam Syafi’i berharap kerjasama antara penerbang TNI AL di Tanjungpinang bersama Awak Media kedepannya dapat memajukan Kota Tanjungpinang.

“Saya ingin kita saling bersinergi untuk membuat Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik”. pungkas Kolonel Imam.

Setelah pelaksanaan acara formal, sejumlah Awak Media Online, Cetak, TV dan Radio bersama TNI AL melakukan penerbangan bersama menyusuri wilayah Kota Tanjungpinang dengan menggunakan Helikopter. (Mis).

Editor : Febri