Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pelajar Tanjungpinang Antusias Ikuti Perlombaan “Semarak Museum Dihatiku”

Pelajar Tanjungpinang Antusias Ikuti Perlombaan “Semarak Museum Dihatiku”

67
0

Tanjungpinang, GK.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang menggelar lomba Semarak Museum secara virtual yang di ikuti oleh pelajar Tanjungpinang. Dalam perlombaan tersebut, terdapat beberapa juara dari sejumlah cabang lomba, diantaranya melukis, baca gurindam 12 dan karya tulis.

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma dikesempatan itu mengatakan, “saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dan berkreasi pada kegiatan ini,” ucapnya, Rabu (19/8) sekitar pukul 15.00 Wib.

Meski diselenggarakan secara virtual, antusias para peserta dalam mengikuti perlombaan sangat tinggi, baik peserta dari Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi yang ada di Kota Tanjungpinang.

Diwaktu yang sama, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Surjadi menjelaskan, “kegiatan ini diselenggarakan menggunakan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Nonfisik dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) Museum,” jelasnya.

“Walaupun kegiatan diselenggarakan secara virtual, namun antusias peserta Pelajar sangat tinggi dan penuh semangat”. pungkasnya. (Mis).

Editor : Febri