Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang 31.220 KK di Tanjungpinang Terima BLT Covid-19

31.220 KK di Tanjungpinang Terima BLT Covid-19

110
0

Tanjungpinang, GK.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampak Covid-19 akhirnya dibagikan.

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP secara simbolis membagikan BLT tersebut di Kantor Dinas Sosial Tanjungpinang, pada Rabu (19/08) sekitar pukul 09.00 Wib.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Teguh Ahmad Syafari, M,Si, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Ahelya Abustam, Kasi Datun Kejari Tanjungpinang Bob Sulistian, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si, Kepala Inspektorat Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Kadinsos Amrialis ST, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang.

“Saya bersyukur karena masyarakat Kota Tanjungpinang hari ini telah mendapatkan BLT, semoga bantuan sebanyak 31.220 KK ini dapat membantu kepada si penerimanya, serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Rahma.

Adapun tahap pembagiannya dilakukan melalui Kantor Pos dan Kelurahan yang sudah ditetapkan daftarnya, masyarakat yang menerima BLT harus membawa Kartu Keluarga dan KTP.

“Dengan BLT sebesar Rp 600.000,- per KK ini, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19”. tutupnya. (FR).

Editor : Febri