Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Asintel Bersama Personil Laksanakan Tinjau Lokasi Pembangunan Makogabwilhan

Asintel Bersama Personil Laksanakan Tinjau Lokasi Pembangunan Makogabwilhan

74
0

Tanjungpinang, GK.com – Asintel Kogabwilhan I Laksamana Pertama TNI Bambang Wahyudi S.H.,M.H memimpin apel pagi dan melaksanakan olah raga bersama personel Kogabwilhan I di Jembatan Sultan Mahmud Riyat Syah atau Jembatan Dompak Tanjungpinang, Jumat (7/8) pagi.

Dalam arahannya, Asintel Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi berharap kepada kita semua agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19, khususnya di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya. Selain tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, rajin berolahraga dan makan atau minum yang bergizi serta istirahat yang cukup”. pungkasnya.

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan olah raga senam dan jalan kaki, Laksma TNI Bambang Wahyudi yang saat itu didampingi Paban II Ops/Sops Kogabwilhan I kolonel Inf.Ibnu Suharmanto, S.E ikut serta dalam kegiatan jalan kaki bersama dengan rute menuju lahan pembangunan kantor Makogabwilhan I yang berada di Dompak.

Setelah tiba di lokasi pembangunan Kantor Makogabwilhan I di Dompak yang luasnya mencapai 20 hektar tersebut, selain meninjau tahap pembangunannya juga berfoto bersama seluruh personel Kogabwilhan I. (Hms/Mis).

Editor : Febri