Beranda Kepulauan Riau Karimun Satgas Binmas Polsek Balai Karimun Himbau Penanganan Covid-19 di 38 Titik

Satgas Binmas Polsek Balai Karimun Himbau Penanganan Covid-19 di 38 Titik

50
0

Karimun, GK.com – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 (Corona Virus Disease 19), Satgas Binmas Polsek Balai Karimun terus melakukan himbauan sosialisasi pada sejumlah Ruko yang berada di Jalan Nusantara, dengan cara pemasangan pemplet/spanduk dan penempelan maklumat Kapolri, serta menyampaikan surat edaran Bupati Karimun.

Dalam Matriks Laporan Covid-19 Kabupaten Karimun yang diterima oleh Media ini, Surat Edaran Bupati Karinun tersebut berisikan himbauan untuk masyarakat agar tidak melakukan makan dan minum di tempat (Take Away) dan adanya pembatasan jam operasional malam yaitu maksimal pada pukul 22.00 Wib, serta senantiasa mengingat pentingnya menjaga jarak saat berada di luar rumah.

Pada Jum’at (31/7), sebanyak 5 personil Tim Sub Satgas Binmas Polsek Balai Karimun dengan penanggung jawab Kapolsek Balai Karimun di turunkan untuk melakukan himbauan serta memberi edukasi kepada seluruh masyarakat.

Terdapat 38 titik sasaran kegiatan yang di dalamnya terdapat warung-warung masyarakat, Hotel, serta toko-toko yang berada di kawasan Kapolsek Balai Karimun.

Dengan adanya himbauan tersebut diharapkan bagi pengguna ruko dan seluruh lapisan masyarakat agar dapat memahami dan melaksanakan himbauan dari Kapolri dan Bupati Karimun tersebut yang di sampaikan oleh Satgas Binmas Polsek Balai Karimun demi kepentingan bersama. (RC).

Editor : Febri