Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Atraksi di Gedung Daerah

Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Atraksi di Gedung Daerah

250
0

Tanjungpinang, GK.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang melakukan kegiatan Peduli Covid-19 yang dilaksanakan bersama AKABRI 88/W84, minggu (26/07), di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Lantamal lV Tanjungpinang dalam kegiatan tersebut, dihadapan seluruh masyarakat Tanjungpinang yang hadir menampilkan bahwa, selain akrobatik pesawat dari Rajawali Flight dan terjun payung dari Kopaska, juga dilakukan donor darah dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Tanjungpinang.

Tidak ingin ketinggalan, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Wakapolri, beserta rekan lainnya turut menyaksikan acara melalui Video Conference.

Kepada Awak Media ini, Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han mengatakan, “PMI Tanjungpinang saat ini sangat kekurangan stok darah, sehingga kami dengan serentak dari Lantamal, Korem, Lanud, Lanudal dan juga warga Tanjungpinang ikut berpartisipasi dalam mendonorkan darah, karena setitik darah sangatlah berharga bagi nyawa orang lain yang membutuhkan,” tuturnya.

“Selain donor darah, ada total sebanyak 1.200 paket, diantaranya ada sebanyak 500 paket sembako yang dibagikan saat itu untuk masyarakat Tanjungpinang, dan 500 paket dikirimkan ke Dabo Singkep, serta tambahan dari Leting 95 sebanyak 100 paket sembako”. pungkasnya.

Tak lupa Danlantamal IV Tanjungpinang mengingatkan saat itu, lulusan SMA Sederajat yang ingin bergabung dengan Prajurit penerbang bisa segera mendaftar. (Del).

Editor : Febri