Beranda Politik Suryani Politisi PKS Siap Menjadi Bacalon Wakil Gubernur Kepri

Suryani Politisi PKS Siap Menjadi Bacalon Wakil Gubernur Kepri

12
0

Tanjungpinang, GK.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 9 Desember mendatang, muncul sebuah nama yang mengusung sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Suryani DPW PKS yang saat ini tengah menunggu deklarasi dari Partainya, yaitu PKS.

“DPP mengisyaratkan bahwa tidak hanya ada satu untuk pasangannya, apabila ada perbandingan, maka diajukan lebih dari satu,” kata Suryani kepada Media ini melalui vis Telepon, Senin (20/7) sekitar 20.00 Wib.

Disampaikan Suryani, saat ini sudah beredar Jargon “Insani” yang artinya Isdianto-Suryani, tapi menurutnya siapapun yang akan diusung oleh PKS, Ia siap menjalankannya.

“Saya kalau diputuskan dengan siapa pasangan saya nanti untuk Pilkada saya siap, intinya kalau sudah diamanahkan ya harus siap,” ujarnya.

Ditambahkan Anggota DPRD Provinsi Kepri ini, saat ini belum dibentuk tim, tetapi segenap masyarakat sudah menyambut baik akan dirinya dengan didengungkan sebagai Bacalon Wagub Kepri.

“Kalau yang resmi tim pemenangan belum kita bentuk, kitakan belum deklarasi, jadi tidak usah mendahului, tetapi kalau sambutan dari masyarakat sangat antusias. Intinya mereka udah tinggal bergerak, bukan hanya yang milih saya waktu di DPRD saja, tetapi berbagai elemen”. pungkasnya. (Mis).

Editor : Febri