Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang BLT Kota Tanjungpinang Rencananya Akan Dialihkan Untuk Pemilik UKM

BLT Kota Tanjungpinang Rencananya Akan Dialihkan Untuk Pemilik UKM

1558
0

Tanjungpinang, GK.com – Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kota Tanjungpinang rencananya akan dialihkan untuk diberikan kepada pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM).

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyebutkan bahwa, penyaluran BLT akan diberikan di sesuaikan dengan ketentuan penyalurannya.

“Peraturan penyaluran BLT itu ada yang namanya tanggap darurat, sementara saat ini Kota Tanjungpinang tidak lagi pada zona merah, maka kita akan mempelajari peraturan yang ada saat ini,” ucapnya.

Terkait rencana penyaluran kepada para pemilik UKM di Tanjungpinang, Rahma mengungkapkan bahwa sudah menghimpun datanya.

“Data pemilik UKM di Tanjungpinang sudah kita dapatkan dan untuk pengalihan ke bantuan UKM saat ini sedang dalam proses mempersiapkan tahapannya,” ungkap Rahma.

“Kita tunggu saja nanti bagaimana endingnya, yang jelas kita sesuaikan dengan aturan yang berlaku”. pungkasnya saat ditemui usai menghadiri peresmian Kampung Tangguh di Kmpung Sidomulyo, Rabu (1/7) sekitar pukul 11.00 Wib. (Mis).

Editor : Febri