Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Gabungan TNI AL Tanjungpinang Gowes 15 Km Semarakkan HUT ke- 64 Penerbangan

Gabungan TNI AL Tanjungpinang Gowes 15 Km Semarakkan HUT ke- 64 Penerbangan

37
0

Tanjungpinang, GK.com – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV, Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., beserta segenap Prajurit dan PNS gabungan Lantamal IV, Wing Udara I, Lanudal TPI, Rumkital Dr. Midiyato Suratani menggelar gowes sepeda bersama dalam rangka menyemarakkan HUT ke- 64 Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Gowes sepeda tersebut start di Mako Lantamal IV dan finish di Wing Udara I Jalan Nusantara KM.12 Tanjungpinang Kepri, Selasa (23/06), yang mana sebelumnya diawali dengan melaksanakan senam pelemasan, kemudian dilanjutkan bersepeda diiringi hujan rintik-rintik.

Adapun rute start saat itu dari Mako Lantamal IV – Bintang 2000 – Ramayana – Simpang Engku Putri – Simpang Pamedan (check point 1) – Simpang Dokabu – Simpang Perla – TMP – Simpang Kodim – Simpang Kota Piring (check point 2) – Simpang Bintan Center – Simpang Batu 10 dan finish di Mako Wing Udara I.

Peserta gowes yang tiba di Mako Wing Udara I, disuguhkan dengan sarapan pagi, makan-makanan khas Nusantara yaitu Polo Pendem sambil didendangkan dengan alunan musik yang di sediakan oleh panitia.

Baca Juga :
https://gerbangkepri.com/2020/06/22/bcc-tuntaskan-goes-di-bintan-sejauh-70-km/

Disela-sela kegiatan tersebut, Wadanlantamal IV mengatakan, tujuan kegiatan ini doadakan adalah untuk menjaga stamina, baik dalam mengahadapi Covid-19 maupun menjaga kebugaran dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga kekompakan dan silahturahmi dengan Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut yang ada di Tanjungpinang, dan saya berharap, kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan lagi kedepannya bersama klub-klub sepeda yang ada di Tanjungpinang”. pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot mardiyono, S.H., Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto S, M.Tr.Hanla., M.M., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Satuan Kerja/Kepala Dinas TNI Angkatan laut Tanjungpinang, prajurit dan PNS gabungan Lantamal IV, Wing Udara I, Lanudal TPI, Rumkital Dr. Midiyato S., Para Pama dan Pamen. (Red/Hms).

Editor : Febri