Beranda Kepulauan Riau Karimun 3 Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Baran Timur di Renovasi Bupati

3 Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Baran Timur di Renovasi Bupati

114
0

Karimun, GK.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. melihat kondisi warga yang sakit serta melihat kondisi rumah yang tidak layak huni di Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral. Pada peninjauan Selasa (16/06) itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Kadis Kesehatan, Camat dan Lurah Kecamatan Meral

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun memberikan bantuan uang rehap rumah kepada tiga Kepala Rumah Tangga dengan total Rp 40 juta diantaranya diberikan kepada Ahmad 15 juta, Imran 15 juta, dan 10 juta untuk Tokta. Bantuan tersebut disalurkan oleh Bupati Karimun melalui Baznas Karimun yang berasal dari infak Rp. 1.000,- dari para ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, dengan harapan agar Camat, Lurah dan RT/RW serta masyarakat di Kelurahan Baran Timur dapat bekerja sama untuk bergotong – royong dalam pembangunan rumah bagi warga yang kurang mampu tersebut.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut, Bupati Karimun juga memerintahkan kepada Kadis Kesehatan dan Lurah Baran Timur untuk dapat membantu dalam pengurusan administrasi, agar segera dapat membawa seorang warga yang sakit tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan yang lebih intensiv. (Red/Hms).

Editor : Milla