Beranda Kepulauan Riau Bintan Lurah Sei Lekop Bersama Lami Kepri Gelar Penyemprotan Desinfektan

Lurah Sei Lekop Bersama Lami Kepri Gelar Penyemprotan Desinfektan

73
0

Bintan, GK.com – Keluruhan Sei Lekop bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar bakti sosial di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur.

Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi mengatakan, “hari ini kita melaksanakan penyemprotan Desinfektan di 3 RT diwilayah Kelurahan Sei Lekop, dan dihadiri Ketua Lami Kepri beserta jajaran, bersama-sama kami Lurah, LPM, RT/RW setempat serta masyarakat bergotongroyong,” ucap Riswan Melalui pesan Whatsapp, Minggu (7/6) siang.

“Saya Lurah Sei Lekop mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, juga berharap kepada LAMI Kepri dalam melakukan bhakti sosial terus berkelanjutan, dalam membantu masyarakat Provinsi Kepri yang membutuhkan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD LAMI Kepri, Agus Ramdah menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini LAMI kepri juga membagikan 500 masker, serta melanjutkan kegiatan hingga Kampung Bugis Tanjungpinang.

“Kegiatan kami pengurus dan anggota LAMI pagi tadi, membagikan 500 masker kepada warga di 3 RT dikawasan Sei Lekop,Setelah kegiatan di Sei Lekop, DPD LAMI Kepri melanjutkan lagi ke Sungai Ladi Kelurahan Kampung Bugis dan selesai sekitar pukul 16.00 Wib”. pungkasnya. (Mis).

Editor : Febri