Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Angkasa Pura Salurkan 750 Sembako Melalui BPBD

Angkasa Pura Salurkan 750 Sembako Melalui BPBD

78
0

Tanjungpinang, GK.com – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Angkasa Pura II menyalurkan paket sembako kepada masyarakat melalui BPBD Kota Tanjungpinang.

Executive General Manager (EGM) CSR Angkasa Pura II di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Bravian dikesempatan itu mengatakan, “hari ini kami membagikan sebanyak 750 paket sembako, pagi tadi kami sudah membagikan melalui pihak Kelurahan Pinang Kencana, untuk siang ini kami kembali membagikan paket sembako melalui BPBD, paket sembako ini berupa Beras 5 Kg, Minyak Makan 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg dan Telur 10 Butir,” ungkapnya.

Sementara Itu, Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S, IP mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Angkasa Pura II.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada instansi Pemerintah Vertikal yang telah bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid-19 ini. Kedepannya kita sama-sama berharap agar wabah ini bisa secepatnya selesai dan bisa beraktivitas seperti semula”. harap Rahma di Kantor BPBD Kota Tanjungpinang, Selasa (19/5) sore.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekda Kota Tanjungpinang Drs Teguh Ahmad Syafari, Asisten II Irwan S, sos, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tanjungpinang Ahmad Yani. (Mis).

Editor : febri