Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang PT. Taspen Tanjungpinang Tunjukkan Kepedulian Dengan Membagikan 150 Sembako

PT. Taspen Tanjungpinang Tunjukkan Kepedulian Dengan Membagikan 150 Sembako

70
0

Tanjungpinang, GK.com – Sebagai wujud kepedulian dalam memutus mata rantai Covid-19 pada bulan suci Ramadhan 1441 H, PT. Taspen (Persero) Cabang Tanjungpinang memberikan 150 sembako untuk masyarakat.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dari Kepala PT. Taspen Cabang Tanjungpinang, Mardiyani Pasaribu di Kantor BPBD Kota Tanjungpinang, Senin (18/5).

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas peran aktif Taspen yang dirasa sangat membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT. Taspen dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga diharapkan hal ini dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini,” ujar Rahma.

Kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, saat itu Rahma juga mengajak untuk bersama-sama berdoa agar Covid-19 ini segera berakhir dengan mematuhi anjuran dari Pemerintah.

“Kita sama-sama berdoa agar di bulan suci ini, Covid-19 segera berakhir, serta kepada seluruh masyarakat tetap patuh dengan anjuran Pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala PT. Taspen Cabang Tanjungpinang, Mardiyani Pasaribu mengungkapkan, pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian PT. Taspen terhadap masyarakat yang terdampak akibat Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang, PT. Taspen selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia, khususnya Kota Tanjungpinang,” ungkap Mardiyani.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungpinang H. Irwan, S.Sos, MM, dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Tanjungpinang H. Dedy Sjufri Yusja. (Red/Hms).

Editor : Febri