Beranda Kepulauan Riau Batam Jatuh Saat Mancing, Warga Lubuk Baja Batam Ditemukan Meninggal Dunia

Jatuh Saat Mancing, Warga Lubuk Baja Batam Ditemukan Meninggal Dunia

100
0

Batam, GK.com – Setelah pencarian selama kurang lebih 12 jam, akhirnya seorang Pemancing yang jatuh dari Boat Pancing di Perairan PulAu Abang, Kecamatan Galang, Batam telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Melalui Pers Release, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min menjelaskan bahwa, seorang tim dari Lanal Batam menginformasikan bahwa korban telah ditemukan pada hari Minggu (17/5) sekitar pukul 19.00 Wib, dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga : 

Seorang Pemancing Hilang Saat memancing di Perairan Pulau Abang Batam

Korban tersebut diketahui adalah seorang laki-laki bernama Tharmizi (55) yang beralamat di Perum Taman Kota Mas, Lubuk Baja, Kota Batam.

Selanjutnya, Tharmizi dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri Batam, pada pukul 21.15 Wib, Korban tiba di rumah duka untuk proses pemakaman.

Usai ditemukannya Korban, maka Ops SAR tersebut dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup, seluruh unsur kembali ke pangkalannya masing-masing dengan ucapan terima kasih.

Senin (18/5) sekitar pukul 07.00 Wib, Kapal RB-209 dengan Crew 16 orang ABK dan 4 Rescuer dari Pelabuhan Pulau Air Saga Galang akan kembali ke pangkalan Dermaga Palindo Kampung Bulang, Tanjungpinang. (Red/Hms).

Editor : Febri