Beranda Nasional Riau Peduli Masyarakat, Kades Senderak Bagikan 400 Paket Sembako

Peduli Masyarakat, Kades Senderak Bagikan 400 Paket Sembako

90
0

Bengkalis, GK.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Desa Senderak saat menghadapi bulan suci Ramadhan yang beriringan dengan wabah Covid-19, Kades Senderak Harianto, SH membagikan sembako sebanyak kurang lebih 400 paket kepada masyarakat.

Kepada Awak Media ini, Harianto mengatakan bahwa, pembagian sembako tersebut sudah menjadi program rutinitas setiap tahunnya, yang mana Anggarannya bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2020.

“Hal ini sudah berjalan selama saya menjabat sebagai Kepala Desa Senderak, Alhamdulillah program ini berjalan dengan mulus, karena disertai dukungan dari masyarakat serta dari pihak-pihak terkait yg mempunyai kewenangan yang memangku kebijakan, baik dari Dinas BPMD maupun dari pihak Kecamatan Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Harianto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Dinas BPMD dan Camat Bengkalis yangturut membantu kami dalam menyukses program ini.

“Semoga program ini berjalan dengan baik dan selalu mendapat dukungan serta memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau,” ucap Harianto saat kepada Awak Media ini, Senin (11/5) di Ruang Kerjanya.

“Kita bagikan secara simbolis dan kemudian akan kita antar ke rumah-rumah untuk mencegah kerumunan dalam menghindari wabah Covid-19.” tutupnya. (Edi).

Editor : Febri