Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Jaga Kota, Satpol PP Tanjungpinang Gelar Patroli Bersama TNI Dan Polri

Jaga Kota, Satpol PP Tanjungpinang Gelar Patroli Bersama TNI Dan Polri

185
0

Tanjungpinang, GK.com – Dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang bersama Polres Tanjungpinang dan POM AU menggelar razia gabungan.

Dimana kali ini, razia dilakukan guna memberi peringatan kepada masyarakat agar tidak bekerumun di suatu tempat dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Hantoni dikesempatan itu mengatakan, “malam ini, kita melaksanakan kegiatan rutin bersama TNI dan POLRI sesuai surat edaran, kita menyusuri berbagai tempat dimana masyarakat berkumpul, disana kita berikan pengertian dan himbauan agar dapat mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Menurut Hantoni, sejauh ini masyarakat sudah banyak yang faham dan mematuhi aturan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Sudah sekitar 80% hingga 90% yang sudah memahami dan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya selesai kegiatan,, Kamis (7/5) sekitar pukul 00.00 Wib dini hari.

“Kami akan terus menghimbau kepada masyarakat jika tidak ada kepentingan diluar Rumah, agar tetap berada di Rumah saja, jika memang ada keperluan jangan lupa untuk selalu menggunakan masker”. tutupnya. (Mis).

Editor : Febri