Beranda Kepulauan Riau Batam Dua Orang Pasien Covid-19 di Batam Dinyatakan Sembuh

Dua Orang Pasien Covid-19 di Batam Dinyatakan Sembuh

194
0

Batam, GK.com – Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Media ini, 2 orang pasien positif Covid-19 di Batam dinyatakan sembuh dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Pernyataan resmi tersebut, dinyatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi melalui pesan Whatsapp dengan melampirkan Pers Release pada Selasa (28/4) sekitar pukul 15.00 Wib.

“Sampai hari ini belum ada tambahan kasus, malah ada yang sembuh sebanyak 2 orang,” ucapnya ketika Awak Media ini menanyakan terkait perkembangan terkini Covid-19 di Kota Batam.

Kedua pasien tersebut merupakan kasus nomor 2, seorang Laki-laki berinisial MPS (32) dan pasien kasus nomor 5, Laki-laki berinisial JAA (49).

Menurut hasil swab yang diperoleh, kedua pasien didapatkan hasil “Negatif” sebanyak 2 kali berturut-turut, sehingga dapat disimpulkan bahwa saat ini kedua pasien sudah sembuh dan diperbolehkan pulang kerumah masing-masing.

“Saat ini kedua pasien dalam kondisi sehat dan stabil, namun kini sedang dalam proses selfinstalation atau karantina mandiri”. pungkas Didi. (Mis).

Editor : Febri