Beranda Kepulauan Riau Batam Tahun Ini, BP Batam kembali Serahkan Bingkisan Kepada 7 Guru TK BKDI

Tahun Ini, BP Batam kembali Serahkan Bingkisan Kepada 7 Guru TK BKDI

148
0

Batam, GK.com – Para Guru yang ada di lingkungan Taman Kanak-kanak Badan Koordinator Dakwah Islam (TK BKDI) menerima bingkisan Ramadhan dari Badan Pengusahaan (BP) Batam, sebagai bentuk mengawali Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M.

Bingkisan Ramadhan tersebut diserahkan oleh Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto di Ruangannya, dan didampingi oleh Ketua BKDI BP Batam Asep Lili Holilullah dan Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan BKDI BP Batam Tahun 1441 H/2020 M. Dendi Gustinandar.

Adapun jumlah bingkisan yang diserahkan adalah sebanyak 7 paket yang berisikan beberapa bahan pokok makanan seperti beras, tepung, gula pasir, minyak goring dan sirup yang diserahkan kepada 7 Guru yang mengajar di TK BKDI.

“Penyerahan bingkisan Ramadhan adalah kegiatan pertama di Bulan Ramadhan Tahun 2020, dan merupakan agenda rutin yang dilakukan BKDI BP Batam sebagai bentuk jalinan tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama umat Muslim,” kata Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan BKDI BP Batam Tahun 1441 H/2020, M. Dendi Gustinandar, Jum’at (24/4) pagi.

Dikesempatan itu, salah seorang Guru TK BKDI, Nurkhamidah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BKDI BP Batam atas bantuan yang diserahkan kepada para Guru.

Baca Juga :

Jam Kerja Pegawai BP Batam Selama Bulan Ramadan Berubah

“Kami sangat mengapresiasi bantuan dari BKDI BP Batam atas kepeduliannya kepada para Guru seperti tahun-tahun sebelumnya, bantuan ini rutin kami terima sesuai dengan program kegiatan Ramadhan yang telah disusun oleh BKDI BP Batam,” ujar Nurkhamidah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa menjadi amal ibadah untuk seluruh karyawan BP Batam”. tutupnya.

Beberapa kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan oleh BP Batam antara lain penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa, tausyiah agama secara online, pengumpulan dan penyaluran Zakat, Infak dan Sadaqah (ZIS). (Red/Hms).

Editor : Febri