Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Ikut Perangi Covid-19, Yayasan Budha Tzu Chi Salurkan Alat Rapid Test

Ikut Perangi Covid-19, Yayasan Budha Tzu Chi Salurkan Alat Rapid Test

71
0

Tanjungpinang, GK.com – Ketua Pimpinan Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Tanjungpinang, Asnhawati, menyalurkan bantuan berupa alat Rapid Test sebanyak 300 pcs kepada Tim Gugus Covid-19 Tanjungpinang.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Plh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkesdalduk dan KB) Tanjungpinang Rustam, SKM., M.Si, serta Asisten Perekonomian dan pembangunan Kota Tanjungpinang Irwan, S.Sos.

Dikesempatan itu, Asnhawati mengatakan bahwa, bantuan tersebuti diberikan sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan atas Pandemi Covid-19.

“Semoga dapat membantu pemeriksaan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), supaya penemuan kasusnya semakin cepat teratasi,” harap Asnhawati di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan (Bappelitbang) Kota Tanjungpinang, Rabu (22/04).

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Plh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan dan Instansi yang sudah bersinergi dalam menanggulangi Pandemi Covid-19.

“Semoga sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dalam penanganan Covid-19 saat ini”. pungkas Rahma. (RD).

Editor : Febri