Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Remaja 14 Tahun Terseret Arus Saat Berenang di Dermaga Tanjung Piayu

Remaja 14 Tahun Terseret Arus Saat Berenang di Dermaga Tanjung Piayu

121
0

Tanjungpinang, GK.com – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min, S.E., M.M. melalui Kasi Operasi dan Siaga Eko Suprianto, S.AP. membenarkan adanya Ops SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) terhadap 1 Orang yang terseret arus saat berenang di perairan Dermaga Piayu Laut, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

Informasi atas kejadian tersebut didapat dari Polsek Sei Beduk pada hari Minggu (12/4) pukul 21.00 Wib, yang mana diperkirakan terjadinya musibah yang dialami oleh 1 orang yang masih masuk dalam Daftar Pencarian (DP) itu sejak pukul 16.00 Wib.
“15 menit dari diterimanya laporan tersebut, Tim Ops Sar langsung begerak menuju lokasi kejadian,” katanya.

“Adapun identitas korban adalah beenama Rian (14), berjenis kelamin laki-laki, yang beralamat di Sei Beduk Kota Batam,” terangnya.

“Sebelumnya, korban diketahui berenang di Perairan Dermaga Piayu Laut Restoran Jawa Melayu 2, kemudian korban semakin berenang ke arah tengah laut dan tidak dapat mengendalikan diri, hingga akhirnya korban berteriak meminta tolong kepada temannya lalu korban diduga tenggelam dan belum ditemukan”. pungkasnya.

Tim Rescue PP Batam berjumlah 7 orang personil yang bergerak menuju LKK tersebut, merupakan unsur gabungan dari Kantor PP Tanjungpinang, Pos PP Batam, Polsek Sei Beduk, Polair Polda Kepri dan masyarakat setempat. (Red/Hms).

Editor : Febri