Beranda Kepulauan Riau Lingga BPBD Lingga Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Akibat Terjangan Angin Kencang

BPBD Lingga Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Akibat Terjangan Angin Kencang

121
0

Lingga, GK.Com – Robohnya rumah warga yang diakibatkan terjangan angin kencang, mengundang Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lingga untuk langsung meninjau ke lokasi kejadian serta memberikan bantuan logistik kepada warga yang tertimpa musibah akibat bencana tersebut.

Dalam kejadian rumah yang roboh saat itu, diketahui milik Aseng yang berada di Dusun III , RT 09 RW 04 Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga Provinsi Kepri, dengan tidak menimbulkan korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sekretaris BPBD Kabupaten Lingga, Abdul Malik mengatakan, tinjauan dan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk dari kesigapan pihak BPBD setelah mendapatkan laporan masuk dari Ketua BPD Desa Tanjung Kelit, Abdul Rahman.

Saat itu, pihak BPBD mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dan tetap selalu waspada akan musibah bencana, terlebih lagi saat ini memasuki datangnya musim penghujan dan angin kencang.

“Semua harus waspada, terutama saat ada hujan lebat dan angin kencang, agar dampak kerugian dan korban yang ditimbulkan bisa diminimalisir”. himbau Abdul Malik, Senin (13/4). (Man).

Editor : Febri