Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Ditengah Wabah Covid-19, Fraksi PKS Hibahkan Gaji Untuk Masyarakat

Ditengah Wabah Covid-19, Fraksi PKS Hibahkan Gaji Untuk Masyarakat

135
0

Tanjungpinang, GK.com – Semakin miris melihat ketidak stabilan kondisi kesehatan yang mengiringi hancurnya perekonomian akibat ganasnya Covid-19, membuat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi PKS siap untuk menghibahkan gajinya agar dapat membantu Pemerintah dalam mengatasi penanganan Covid-19.

Anggota Komisi IV Dprd Provinsi Kepri, Wahyu Wahyudin membenarkan adanya bantuan tersebut, yang mana bantuan itu disalurkan melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS.

“Benar, gaji anggota Fraksi PKS dihibahkan untuk membantu masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini, dan bantuan ini diberikan kepada masyarakat dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako, melalui DPW Partai PKS,” ungkap Wahyu kepada Media ini melalui pesan singkat, Kamis (2/4) sekitar pukul 15.30 Wib.

Melalui bantuan ini, Wahyu berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat adanya wabah Virus Corona. Selain itu, Wahyu juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta tidak keluar rumah jika dirasa tidak penting, namun apabila bertemu orang lain, upayakan untuk jaga jarak aman yaitu 1 meter. (Mis).

Editor : Febri