Beranda Nasional Sulawesi Selatan Persakmi Jeneponto Lakukan Sosialisasi Pemutusan Penularan Covid 19

Persakmi Jeneponto Lakukan Sosialisasi Pemutusan Penularan Covid 19

290
0

Jeneponto, GK.com – Pandemik Corona yang mendunia, tentunya spontan membuat hampir seluruh masyarakat di segala penjuru bumi ini  meningkatkan kewaspadaan dengan  rasa kepeduliannyadengan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Tidak hanya ingin berdiam diri menghadapi peperangan antara manusia dengan Virus ini, Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Cabang Jeneponto merasa terpanggil untuk menggelar Bakti Sosial.

“Demi dan untuk kepentingan kita semua, kami menggelar Baksos ini dengan berbagai kegiatan yang kita lakukan di setiap persimpangan lampu merah, diantaranya membagikan masker, sanitizer, sabun, Vitacimin dan memasang media informasi tentang pencegahan penularan Covid-19,” ungkap Ketua DPC Persakmi Kabupaten Jeneponto, Kamal saat dikonfirmasi Media ini lewat telekonfrensi, Kamis (26/03) malam.

“Kita berharap masyarakat di Butta Turatea Jeneponto dapat terhindar dan tetap terjaga dari Covid-19, dan ini sebagai bentuk edukasi ke masyarakat, sehingga dapat terbebas dari Covid-19.Mari kita lawan Corona dengan berdiam diri dirumah dan budayakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)”. pungkasnya. (Chepy).

Editor : Febri