Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Satpol PP Tanjungpinang Sisir Lokasi Keramaian

Satpol PP Tanjungpinang Sisir Lokasi Keramaian

305
0

Tanjungpinang, GK.com – Satuan Gugus Tugas yang dibentuk oleh Pemerintah mulai dari Pusat hingga Daerah terus berupaya untuk melakukan himbauan dan pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Tak terkecuali Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, yang tergabung dalam Satgas Gugus Lima, bersama aparat pengamanan lainya, melakukan Patroli keseluruh Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota Tanjungpinang dalam rangka pencegahan Covid-19, Rabu (25/3) dini hari.

Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Hantoni dalam hal ini menyampaikan sasaran dalam razia saat itu adalah tempat yang menjadi kerumunan massa atau keramaian.

“Kita melakukan razia kepada seluruh tempat hiburan malam, yaitu PUB, Karoke dan juga tempat lainnya yang kita anggap terdapat kerumunan massa,” ucap Hantoni usai Patroli.
Dikatakan Hantoni, dalam Patroli kali ini, tidak ditemukannya tempat hiburan malam atau masyarakat yang berkumpul dikeramaian

“Alhamdulillah berarti masyarakat Kota Tanjungpinang mematuhi Surat Edaran dari Pemerintah yang telah kita sebarkan ke tempat-tempat usaha yang ada di Kota Tanjungpinang“. pungkasnya.

Turut hadir pada saat itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kepulauan Riau, H. M. Subandi S.Sos, M.Si. (Mis).

Editor : Febri