Beranda Kepulauan Riau Batam Kesibukan Kota Batam Hilang Pasca Kebijakan WFH

Kesibukan Kota Batam Hilang Pasca Kebijakan WFH

330
0

Batam, GK.com – Kota Batam yang dikenal dengan Kota sibuk, kali ini terlihat pemandangan berbeda dari biasanya, dimana beberapa ruas jalan di Kota Batam tampak lenggang dan sepi pelintas pasca diterbitkannya kebijakan bekerja dari rumah (Work From Home) dan imbauan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Sebagian besar sekolah dan Perguruan Tinggi telah meliburkan Pelajar dan Mahasiswanya sebagai bentuk implementasi kebijakan yang telah ditentukan Pemerintah, sehingga tampak ruas jalan di Batam Centre yang dipotret menggunakan drone pada Selasa (24/3), sepi dari aktivitas penggunan jalan, hanya beberapa kendaraan saja yang melintas.

 

Baca Juga :

http://gerbangkepri.com/2020/03/22/bp-batam-himbau-masyarakat-ikut-jadi-relawan-brantas-covid-19/

 

Kepala BP Batam/Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghimbau kepada warga Batam agar menaati kebijakan Pemerintah untuk berdiam diri di rumah serta menghindari keramaian.

“Masyarakat harus kompak untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak perlu di luar rumah,bila memang harus bekerja, silahkan. Namun, setelah bekerja langsung pulang ke rumah dan istirahat,gunakan masker dan cuci tangan sesering mungkin, masyarakat harus kompak dalam pencegahan penyebaran Virus Corona”. tegas Rudi. (Rud).

Editor : Febri