Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pengurus Askot PSSI Tanjungpinang Dilantik, Bobi : Kita Harus Lakukan Perbaikan Tata...

Pengurus Askot PSSI Tanjungpinang Dilantik, Bobi : Kita Harus Lakukan Perbaikan Tata Kelola Sepak Bola

130
0

Tanjungpinang, GK.com – Sejalan dengan pembukaan Wali Kota Cup, Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola, Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tanjungpinang melantik Pengurus Harian Askot PSSI Tanjungpinang periode 2019/2023 di Lapangan Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, Senin (18/11) siang.

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Bobi Wira Satria melantik pengurus harian ASKOT berdasarkan keputusan Askot PSSI Tanjungpinang dengan mengatakan bahwa, adanya Visi dan Misi yang harus dituntaskan oleh para pengurus.

“Kita harus bersama-sama melakukan perbaikan tata kelola Sepak Bola Kota Tanjungpinang, khususnya pada sarana prasarananya,” ujar Boby.

“Sepak Bola bukan hanya olahraga semata, melainkan juga diharapkan kedepannya dapat menjadi olahraga rekreasi, yaitu Sepak Bola Pantai,” harapnya.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam kesempatan yang sama berharap agar nantinya Pengurus baru Askot Tanjungpinang dapat secara konsisten dan proaktif dalam berkomunikasi dengan Pemerintah.

“Komunikasi yang baik harus dijaga oleh para pengurus baru, khususnya dengan OPD terkait yang menangani urusan olahraga, agar dapat mensinergikan program-program pembinaan dan peningkatan Sepak Bola di Kota Tanjungpinang ini,” kata Syahrul.

“Kepada Pengurus baru, saya ucapkan selamat atas pelantikannya, semoga dapat memajukan dunia Sepak Bola yang ada di Kota Tanjungpinang”. ucap Syahrul mengakhiri sambutannya. (AP).

Editor : Febri