Beranda Kepulauan Riau Lingga Para Anggota DPRD Lingga Masa Jabatan 2014-2019 Pamitan

Para Anggota DPRD Lingga Masa Jabatan 2014-2019 Pamitan

144
0

Lingga, GK.com – Usai penyampaian rangkuman hasil Badan Anggaran (Banggar) RAPBD Perubahan Kabupaten Lingga Tahun 2019 pada Rapat Paripurna, Agus Norman selaku Juru Bicara Banggar mewakili rekan-rekannya berpamitan dari jabatannya dalam menduduki kursi legislatif.

“Saya atas nama keluarga dan mewakili kawan-kawan (sesama anggota DPRD) berterima kasih pada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, terkhusus tamu undangan yang berkesempatan hadir pada sidang hari ini,” ucap Agus Norman, Senin (2/9).

Pada kesempatan itu, Agus Norman yang saat itu menjabat sebagai anggota DPRD Lingga periode 2014-2019 itu, memohon maaf dan ampun jika selama menjabat sebagai wakil rakyat, dirinya ada belum sempat memenuhi janji-janjinya yang sempat terucap, ketika masih mengabdi di DPRD Lingga, sehingga ada harapan masyarakat yang mungkin belum tercapai.

“Tidak ada gading yang tak retak, semoga anggota yang terpilih di periode berikutnya dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab, serta dapat membawa Kabupaten Lingga lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Periode 2014-2019 Riono, juga menyampaikan permohonan maafnya jika ada kesalahan dan kekhilafan selama memimpin lembaga DPRD Lingga kurun waktu lima Tahun masa jabatannya.

“Alhamdulillah selama lima Tahun ini saya diberi amanah memimpin lembaga ini, terima kasih pada seluruh anggota DPRD atas dukungan dan kerjasamanya yang penuh dengan dinamika pasang surut, hingga tarik ulur kepentingan juga terjadi di rumah rakyat ini,” ujar Riono.

Dikatakan Riono, selesainya pengesahan APBD Perubahan Kabupaten Lingga Tahun 2019, maka selesai jugalah sudah tugasnya dalam memimpin lembaga legislatif di Bunda Tanah Melayu.

Sementara itu, Bupati Lingga, H. Alias Wello mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan oleh para anggota legislatif. Menurutnya, apa yang disampaikan kawan-kawan di DPRD merupakan kerja keras di penghujung pengabdian.

“DPRD merupakan mitra dengan penuh tanggung jawab, APBD-P Lingga tuntas dalam pengesahan, atas sinergi eksekutif dan legislatif, Alhamdulillah APBD-P Lingga mencapai Rp 1,053 triliun,” ungkap Alias Wello.

“Mari kita doakan mereka, meski tidak lagi menjalankan kegiatannya di DPRD ini”. tutupnya. (*).

Editor : Milla