Beranda Kepulauan Riau Batam 120 Peserta dari 12 Kecamatan Ikuti Jambore Kader PKK Tingkat Kota Batam

120 Peserta dari 12 Kecamatan Ikuti Jambore Kader PKK Tingkat Kota Batam

125
0

Batam, GK.com – Dalam meningkatkan pengetahuan, wawasan serta keterampilan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtaraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam menggelar Jambore Kader PKK Tingkat Kota Batam, di Dataran Engku Putri, Jum’at (30/8) malam.

Ketua Panitia dan Pelaksana Jambore Kader PKK, Leo dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama dua hari dengan 12 perlombaan yang diikuti oleh sebanyak 120 peserta Jambore dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Batam.

“Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan, keterampilan serta memberikan penghargaan kepada Kader PKK agar terus termotivasi dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan untuk menunjang kader yang sehat,” terang Leo.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang turut hadir dan membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan para ibu-ibu tanpa harus memandang jabatan yang ada.

“Untuk memajukan Kota Batam ini, diperlukan kekompakan dan kebersamaan seperti yang dilakukan TP PKK saat ini”. harap Rudi.

Sementara itu, Ketua TP PKK dari Kecamatan Lubuk Baja, Eri Armaya saat diwawancarai Media ini mengharapkan agar kedepannya, para Kader PKK bisa melihat kebawah dengan menjaga kebersihan dan memberdayakan lingkungan sekitar. (RZ).

Editor : Febri