Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Optimalkan PJU Sebagai Langkah Awal Pembangunan Tanjungpinang

Optimalkan PJU Sebagai Langkah Awal Pembangunan Tanjungpinang

114
0

Tanjungpinang, GK.com – Sebagai upaya dari peningkatan dan kemajuan pembangunan Kota Tanjungpinang, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah mendata hal-hal yang terkait dengan permasalahan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP kepada Media ini, usai menghadiri kegiatan di SMKN 2 Tanjungpinang.

“Lampu Jalan sudah kita data, hal tersebut tentunya akan menjadi dasar kita kedepan untuk memulai peningkatan PJU, tahap awal peningkatannya kita mulai dari perbaikan jaringannya,” kata Rahma, Senin (19/8)  sekitar pukul 10.00 Wib.

“Sudah lebih dari sepuluh tahun kita ketahui, kondisi jaringan yang berada di ruas-ruas Jalan sangatlah memprihatinkan dan tidak bagus lagi,” ucapnya.

“Oleh karena itu, kita akan terus lakukan pengoptimalan dalam peningkatan PJU agar lebih terakomodir nantinya,” tambah Rahma.

Dikatakan Rahma, beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Tanjungpinang telah mengundang pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Jakarta yang berada dibawah Kementrian Keuangan guna mencari solusi dalam mengatasi keadaan lampu Jalan di Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan upaya yang dilakukan dalam pembenahan ini, menjadi satu tahap awal dalam peningkatan PJU di kota kita tercinta ini”. harap Rahma. (AA).

Editor : Febri