Beranda Kepulauan Riau Lingga DPRD Lingga Gelar Rapat Paripurna Penyampaian KUA PPAS APBD-P

DPRD Lingga Gelar Rapat Paripurna Penyampaian KUA PPAS APBD-P

199
0

Lingga, GK.com – Bupati Lingga, Alias Wello memberikan Penyampaian/Penghantar Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran (TA) 2019 dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga.

Dalam Rapat yang digelar pada Selasa (6/8) di Gedung DPRD Kabupaten Lingga itu turut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Riono, para anggota DPRD Kabupaten Lingga, Danramil, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepala Pimpinan Bank Riau Kepri Kabupaten Lingga, Camat, Lurah, serta Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) se- Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga, Alias Wello berharap pada kesempatan itu, semoga apa yang disampaikan pada rapat kali ini, dan apa hasilnya, nantinya bisa dijadikan pedoman untuk mengimplementasikan program kerja Pemerintah Kabupaten Lingga Tahun 2019.

“Kita menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan setiap kegiatan itu tergantung pada kesiapan kelompok atau elemen yang menjalani suatu program yang telah direncanakan,” ujar Alias Wello.

“Untuk itu mari kita bekerjasama, saling bahu-membahu dalam upaya membangun kemajuan Kabupaten Lingga ini,” ajaknya.

“Semoga dengan dilakukannya kegiatan tersebut, nantinya dapat menghasilkan sinergi yang positif untuk mengadakan kegiatan-kegiatan positif di masa yang akan datang”. Harap Awe, sapaan akrabnya.

Diakhir rapat tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Bupati Lingga atas Penyampaian/Penghantar Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan APBD kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Lingga, Riono. (Man).

Editor : Milla