Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Raja Husain : Ajang MTQ Di Harapkan Mampu Menjadi Pembelajaran dan Evaluasi...

Raja Husain : Ajang MTQ Di Harapkan Mampu Menjadi Pembelajaran dan Evaluasi Diri.

67
0

Tanjungpinang, GK.com  – MTQ ke- VI tingkat Kelurahan Air Raja resmi di tutup oleh Camat Tanjungpinang Timur, Yeny Trisia Isabella S.Sos, Senin (18/02) di Masjid As- Sakinah, Air Raja.

Lurah Air Raja Husain Alhamid dalam sambutannya mengatakan bahwa MTQ ini dilaksankan sebagai sarana pembelajaran dan evaluasi bagi para anak-anak, serta masyarakat dalam menghayati dan mengamalkan nilai-nilai keagamaan.

“Pemahaman dalam tehnik membaca dan menulis Al- Qur’an secara baik dan benar sangatlah penting kita amalkan di lingkungan kita sehari-hari, demi memberantas buta aksara Al- Qur’an di Negeri Junjungan ini,” ungkap Husain

Ditempat yang sama, Camat Tanjungpinang Timur, Yeny Trisia Isabella dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan tahunan yang di adakan di setiap Kelurahan, lalu menuju ke tingkat Kecamatan.

“Seperti yang kita ketahui bersama, kegiatan MTQ ini merupakan kegiatan rutin Tahunan bagi Kelurahan maupun Kecamatan, saya berharap dengan di adakan MTQ ini nantinya bisa menjadi momen kesempatan untuk anak-anak generasi muda dalam mempelajari Al- Qur’an dan keagamaan,” tutur Yeny.

“Semoga dengan terpilihnya Juara MTQ pada malam ini nantinya mampu membawa nama Kelurahan Air Raja hingga ke tingkat Nasional”. harap Yeny. (MR).

Editor : Milla