Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Peringati Hari Kesehatan Nasional, BPJS Kota Tanjungpinang Gelar Senam Sehat dan Bakti...

Peringati Hari Kesehatan Nasional, BPJS Kota Tanjungpinang Gelar Senam Sehat dan Bakti Sosial.

92
0

Tanjungpinang, GK.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang gelar ‘Senam Sehat dan Bakti Sosial’ dalam rangka Peringati Hari Kesehatan Nasional, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jalan Hang Tuah,  Minggu (11/11) pagi.

Dalam kegiatan Senam Sehat yang di selenggara oleh BPJS Ketenagakerjaan itu juga di ikuti oleh Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun bersama para peserta BPJS Kesehatan, dan masyarakat Tanjungpinang.

Tujuan diadakannya Senam Sehat tersebut oleh BPJS Ketenagakerjaan adalah untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan, serta mengajak masyarakat Tanjungpinang, untuk dapat  membudayakan pola hidup sehat.

Rini Suryani selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang mengatakan, “dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa lebih mengenal apa itu BPJS Ketenagakerjaan, serta manfaatnya, terutama bagi para pekerja formal, informal, maupun sektor jasa kontruksi melalui jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, dan jaminan pensiun,” terang Rini.

“Kami juga sudah memberikan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada Gubernur Kepri, Bapak Nurdin Basirun, dengan terdaftarnya Gubernur Kepri di BPJS Ketenagakerjaan ini nantinya kita berharap bisa memotivatorkan para pekerja lainnya di wilayah Tanjungpinang, untuk bergabung menjadi peserta BPJS,” harap Rini.

Dalam kegiatan Senam Sehat tersebut, selain disediakan makanan ringan dan minum, diakhir acara, untuk menambahkan semarak kemeriahan acara tersebut, BPJS Ketenagakerjaan menyediakan doorprize bagi para peserta yang mengikuti acara tersebut. (KR).