Beranda Kepulauan Riau Karimun HUT ke- 4, PSTK Gelar Syukuran Bersama Cabup Karimun

HUT ke- 4, PSTK Gelar Syukuran Bersama Cabup Karimun

42
0

Karimun, GK.com – Perkumpulan Supir Truk Karimun (PSTK) gelar syukuran dan silaturahmi bersama Calon Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Dikesempatan itu, para supir truk menyampaikan harapannya, yang mana sebagai masyarakat, mereka juga ingin diperhatikan oleh Pemerintah, terlebih lagi dalam menggunakan jasa mereka.

“Kami berharap, Bapak Rafiq ketika menjadi Bupati Karimun untuk satu periode lagi bisa membantu kami para Supir jika membutuhkan jasa kami, karena di masa Covid-19 ini, muatan kami agak berkurang dari hari biasanya,” ucap salah satu perwakilan Supir ketika selesai acara syukuran PSTK, pada Jum’at (25/09) sekitar pukul 20.00 Wib, di Sekretariat PSTK.

Sementara itu, Calon Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, “Insya!Allah saya akan mencoba menghubungi Sekretariat PSTK jika kami membutuhkan jasa Supir Truk, karena dalam pembangunan fasilitas, pasti membutuhkan jasa dari para Supir Truk,” ucapnya.

Saat itu, Ia juga menambahkan bahwa, dirinya akan memberikan bantuan berupa kursi dan meja untuk Sekretariat PSTK.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat”. tutur Rafiq.

Calon Bupati Karimun yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati itu juga berharap, kepada seluruh Supir Truk Karimun agar bisa tetap solid, menjaga kerukunan dan silaturahmi, serta tetap semangat walaupun dimasa Pandemi Covid-19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (FR).

Editor : Febri