Beranda Kepulauan Riau Karimun KPKP Karimun Bagikan 250 Masker

KPKP Karimun Bagikan 250 Masker

104
0

Karimun, GK.com – Dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam Peraturan Daerah yang mewajibkan penggunaan masker, Keluarga Pemuda Kampung Padi (KPKP) membagikan 250 masker kepada masyarakat Kelurahan Meral Kota, pada Kamis (24/09) sekitar pukul 20.00 Wib.

Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat yang melintas serta ke beberapa toko apabila sang Penjual atau Pembeli didapati tidak menggunakan masker.

Ketua II KPKP, Andi Kurniawan mengatakan, “kami ingin mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker serta membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di Karimun ini,” ucapnya.

Andi berharap agar dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi contoh untuk para pemuda kampung lain dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Plt Lurah Meral Kota, Deny Susilo menjelaskan, “Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada KPKP untuk kegiatan membagikan masker kepada masyarakat, karena masih banyak masyarakat kurang mematuhi Protokol Kesehatan,” jelas Denny.

Dirinya juga berharap supaya KPKP bisa tetap solid, serta tetap terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Camat Meral, Harry Dwi Putra, mengatakan, “Kami berterimakasih kepada KPKP atas inisiasi kegiatan bagi-bagi masker sebagai bentuk kepedulian serta mencegah penyebaran Covid-19 di Karimun, khususnya di Kecamatan Meral”. imbuhnya.

Pada kegiatan kali ini, ikut serta Plt Lurah Meral Kota, Sekcam Meral, RT 02 dan RT 01 Meral Kota. (FR).

Editor : Febri