Beranda Kepulauan Riau Karimun Peringati HUT Kodam I/BB ke- 70, Anggota TNI AD Bersama Ormas Patron...

Peringati HUT Kodam I/BB ke- 70, Anggota TNI AD Bersama Ormas Patron Ikuti Aksi Donor Darah

119
0

Karimun, GK.com – Dalam rangka memperingati HUT Komando Daerah Militer (Kodam) I/BB ke- 70 di Tahun 2020, Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/TBK menggelar aksi donor darah dan sunatan masal di Makodim, Jl. Jend. Sudirman, Selasa (09/06) pagi.

Adapun para peserta yang mengikuti aksi donor darah tersebut diantaranya dari para anggota TNI, personil Polres Karimun, dan Organisasi Masyarakat Patriot Nasional  (Ormas Patron) Kabupaten Karimun yang berjumlah sekitar 200 orang. Sedangkan untuk peserta sunatan masal berjumlah 75 orang.

Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Denny mengucapkan terimakasihnya kepada para anggota dan para rekan-rekan kerja yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan tersebut.

“Aksi donor darah dan sunatan masal ini dilaksanakan dalam rangka memaknai peringatan HUT Kodam I Bukit Barisan yang ke- 70, dan melalui kegiatan ini, saya berharap hubungan silaturahmi antara TNI AD bersama masyarakat dapat terjalin dengan lebih baik lagi, serta menjadi amal baik untuk kita semua,” ucap Denny.

Diwaktu yang sama, Ketua Ormas Patron Kabupaten Karimun Andi Acok juga turut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya melalui kegiatan positif yang digelar tersebut, serta memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Kodam yang ke- 70.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 037 TBK Bapak Denny beserta anggota yang telah mengundang Ormas Patron dalam acara ini, dan telah menjaga daerah kita selama ini agar tetap aman,” ujar Acok.

“Semoga dengan dilaksanakannya acara ini, hubungan silaturahmi maupun hubungan kerja kita dapat terjalin dengan lebih baik lagi kedepannya, serta dapat kita jadikan contoh yang baik untuk generasi selanjutnya”. tutup Acok. (KR).

Editor : Milla