Kunjungan BPSDM Jawa Tengah ke Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK – Pemerintah Kota Tanjungpinang kedatangan kunjungan BPSDM Provinsi Jawa Tengah. Kunjungan bersama peserta Diklatpim Tingkat IV disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (3/7)

Dalam kesempatan itu, Riono mengapresiasi kegiatan branchmarking ini. Baginya, melalui kegiatan ini, dapat memberikan saran-saran dan masukkan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang. Kesempatan itu juga dapat memberi memanfaat untuk bertukar pikiran.

Tamu Kunjungan saat mendengarkan sambutan dari pihak Pemko Tanjungpinang di aula kantor walikota

“Kita berharap dapat saling berinteraksi serta bertukar pengalaman yang dapat membentuk jejaring kerja yang solid,” jelasnya saat menyampaikan kata sambutan terhadap tamu.

Sementara, Plt. BPSDM Provinsi Jawa Tengah Riena Retnaningrum selaku ketua rombongan, mengaku senang pada momen pertemuan dengan Pemko Tanjungpinang. Senada dengan Riono, berharap silaturahmi ini bermanfaat untuk berbagi pengalaman, baik strategi maupun inovasi pembangunan daerah.

Penyerahan cinderamata oleh kedua belah pihak seusai pertemuan
Jajaran Pemko Tanjungpinang dan Riono bersama tamu kunjungan

Rombongan berjumlah 49 orang yang terdiri dari beberapa perwakilan kota dan kabupaten se Provinsi Jawa Tengah. Diakhir pertemuan juga dilakukan penukaran cenderamata dari kedua belah pihak. (Hms/Dg)

206 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *