Riono ‘Dikerjai’ Pj.Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK – Kondisi hujan deras tidak memungkinkan untuk melaksanakan apel pagi seperti biasa. Suasana kantor Walikota Tanjungpinang cukup sepi, Singgarang, Senin pagi (16/4).

Namun, tidak menyurutkan Pj.Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza tetap menjadwalkan apel dan menjadi pembina pagi itu. Apel dialihkan ke lantai 3 Kantor Walikota meski sudah lewat jam apel.

Tidak hanya itu, Raja Ariza menghampiri ruangan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono yang tengah asyik mempersiapkan tugas rutin di ruangannya. Riono cukup kaget akan kedatangan Raja Ariza, pembicaraan singkat pun terjadi.

Setelah itu Raja Ariza keluar dari ruangan Sekda, ia menuju Aula lantai 3. Beberapa menit kemudian Riono menyusul ke lantai 3. Akan tetapi Raja Ariza muncul dan alihkan Riono ke ruangannya, dengan dalih sebagian pegawai dalam perjalanan ke kantor.

Berberapa menit kemudian Raja Ariza mengajak Riono ke aula untuk apel bersama pegawai, namun suasana aula tetap hening. Sesampainya Riono di pintu masuk aula langsung membuka pintu. Riono dikagetkan pukulan gong dua kali oleh Pj.Walikota.

“Selamat ulang tahun,” sorak sorai dari seluruh staf Sekretariat kompak. Pejabat Walikota dan pegawai sepakat ‘ngerjain’ Riono yang sedang berulang tahun ke-51 pada 16 April ini.

Segenap pegawai bersama Sekda Kota Tanjungpinang dan Pj.Walikota

Suka cita pun menghiasi ruangan walau tampak dari raut wajah Riono kaget, kemudian berangsur penuh haru dan bahagia. Ditambah pula istri dan anaknya tercinta juga hadir dalam bagian itu.

Sambutan singkat Raja Ariza, menyampaikan pesan dan doa untuk Riono. Dia berharap, seiring pertambahan usia bertambah juga kualitas ibadahnya. Begitu juga untuk keluarga, semakin cinta dan tetap amanah sebagai pegawai Pemko Tanjungpinang.

Kejutan belum berakhir. Penayangan di layar LED tentang foto foto dari masa ke masa SekdaTanjungpinang itu menambah haru suasa.

“Saya kaget atas kejutan luar biasa hari ini, apalagi istri dan anak saya berada di ruangan, ditambah lagi ada foto-foto jadul saya yang entah darimana sumbernya.” Ungkap Riono haru.

Riono mengaku bahwa dia tidak menduga atas permintaan dari Pj.Walikota untuk mendampingi apel pagi yang disampaikan oleh Kasubag Humas, Elvi saat itu. Walaupun jam sudah lewat dan kondisi cuaca hujan, tugas tetap dilaksanakan. (Hms/Red)

256 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *