Turnamen Sepak Takraw Kampung Bulang Dibuka Pj.Walikota

Tanjungpinang, GK – Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM membuka secara resmi pelaksanaan turnamen sepak takraw Kampung Bulang, Rabu (11/4).

Dalam sambutan Raja Ariza, ia sangat mengapresiasi kegiatan ini yang bisa menghadirkan 30 tim yang akan bertanding dalam turnamen ini.

“Turnamen ini sangat bagus. Perlu diapresiasi dan didukung penuh, terutama terhadap pelaksanaan yang berjenjang. Diharapkan mampu berikan kontribusi pada bidang olahraga di Tanjungpinang,” katanya.

Raja Ariza juga menambahkan, sepak takraw dulu merupakan olahraga yang banyak digemari di Tanjungpinang. Dia berharap takraw bangkit kembali menjadi olahraga digemari, karena Tanjungpinang pernah juarai hingga ke nasional.

Pejabat Walikota itu juga mengatakan bahwa dia rindu, dimana masyarakat melakukan aktifitas olahraga sebagai ajang silahturrahmi. Ada Kekwatirannya kepada pemuda yang habiskan waktu dengan bermain gadget tanpa berolahraga untuk badan sehat.

Kepada peserta pertandingan dan masyarakat Kampung Bulang, Raja Ariza berpesan agar selalu disiplin dan menjaga sportifitas dalam turnamen olahraga tersebut.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang saya menyampaikan terimakasih telah dilaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini akan menjadi perhatian Pemko untuk dijadikan event tahunan, mudah-mudahan bisa mendapat dukungan penuh,” Tutupnya. (Hms/Red)

70 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *