Jaksa Agung Lantik Kajati Kepri

JAKARTA, GK — Jaksa Agung HM Prasetyo melantik sejumlah pejabat di lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung), di antaranya menduduki posisi kepala kejaksaan tinggi Kepulauan Riau (Kepri). 

Pelantikan dilakukan di ruang Baharuddin Lopa, Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta, Jumat (9/3/2018). Posisi Kajati Kepri di isi oleh Asri Agung yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejati Kepri.

Sementara, Yunan meninggalkan posisi kepala Kajati Kepri untuk mempati posisi Deputi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jasa Bidang Intelijen Kejaksaan Agung.

Dalam sambutan umum Jaksa Agung Prasetyo seusai pengambilan sumpah jabatan, bahwa penempatan dan pengisian tugas ini adalah bagian proses pendewasaan dan pengembangan maupun penyempurnaan ke arah yang lebih baik.

Dijelaskan juga bahwa promosi dan rotasi dalam sebuah lembaga merupakan kebijakan pada bagian evaluasi yang terus menerus untuk mencapai kinerja dalam cakupan pada prestasi dan integritas.

“Oleh karena itu kepada mereka yang menempati jabatan baru agar mampu membuktikan posisi yang ditempati dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Prasetyo dalam pidatonya.

Selain pengambilan sumpah jabatan, dalam kesempatan itu juga di sejalankan dengan serah terima jabatan di hadapan Jaksa Agung. (Red)

392 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *